Sabtu, Agustus 28, 2010

Hasil Testpacknya Positif Hamil.........^_^

at 8/28/2010 02:13:00 PM




Alhamdulillah ......
Akhirnya di kasi kepercayaan sama Allah untuk merawat titipannya.....
Setelah kosong selama 5 bulan......

Berawal dari haid saya yang ga kunjung datang alias telat.....pdhl terakhir haid tgl 26 juni, pernah sih uji testpack tapi hasilnya negatif itu juga di awal2 bulan agustus kalo ga salah, tapi sampai tanggal 15 agustus ( 51day ) kemaren masih blm datang2 juga tuh si tamu bulanan...*sempet was2 jgn2 ada masalahAkhirnya 15 Agustus saya dan teman janjian ke Puskesmas Pembina Tebet, sebenernya sih cm nemenin temen yg mau cek tapi iseng2 saya ikutan cek ke spesialis kandungaa yg ada di sana.....
Yasud...berdasarkan info temen, obgyn praktek dr jam 9-11 siang....ehwalahdalah......*sambil geleng2 kepala...di tunggu2 ternyata itu dokter dtg jam 11.30 smp kriting nunggunya....
Yo wis, beruntung waktu itu yang mau konsultasi cm 3 orang termasuk saya, teman, dan pasien lain...tp yg mau USG ma dia sih banyak juga...

Eng ing eng..
Tibalah giliran saya untuk di periksa......dan memberitahukan keluhan saya
-Haid telat
-Pernah test tapi negatif  *Lupa bilang testnya dah lama
-Payudara sakit *kek orang mo haid gtu..

Lalu pak dokter langsung USG 2D perut saya, alhamdulillah ga ada masalah *kek kista atau benda2 asing gtu...dan saya pun bersyukur paling ga saya ga khawatir lagi....
N dokternya kasi tau ada penebalan dinding rahim.....tanpa menjelaskan lebih detail lagi..
Trus dokter itu kasi resep Provera 5mg n satunya lagi kayak vit E *lupa namanya. Oke besok di tebus...

Abis dari puskesmas langsung bablas ke kantor *izin setengah hari, pake acara ngebut segala....

Sampe kantor iseng2 searching di mbah google, tentang apa itu " Penebalan Dinding Rahim....."
Setelah klik sana klik sini, baca ini baca itu..
Akhirnya ada keterangan yang menjelaskan kalo penebalan dinding rahim itu salah satu ciri kehamilan, istilahnya dinding rahim lagi persiapan untuk tempat menempelnya janin..

Yah...jadi ragu deh saya..
Pas kebetulan teman ada yang OL di FB dan dia bidan, langsung saya tanya Provera itu obat apa, kata beliau itu obat hormon biar haid.....weks......*biar haid....??????!!!!

Lalu sepulang kerja saya mampir ke K24 mo beli testpack yang murah2 aja , dibelilah Merk Akurat 8000 perak. Besok paginya alias pas saur...saya coba deh tuh testpack WOWWWWW.........hasilnya positif......langsung deh saya kasi tau suami .....n suami seneng banget...tapi saya masih ragu karena pake testpack yg murah, akhirnya bilang ke hubby, besok beli testpack lagi ah yg mahalan biar yakin...

Tgl 18 Agustus saya coba testpack yg merek Sensitif  *lebih mahal dr yang saya pakai sebelumnya..
Jreng...............hasilnya Positif juga.....langsung mengucap hamdalah dalam hati dan membangunkan hubby untuk bangun sahur dan menunjukkan hasil testpacknya...n ga lupa telpon kakak ipar ......

Sempat nyeletuk  " untung belum tebus tuh obat klo udh keminum bisa jadi terjadi pembunuhan deh...."

Klo sekarang udah ngalamin mual2, kadang2 pusing, n lagi sebel makan nasi....

Baru sore ini rencananya saya dan hubby cek ke dokter dah buat janji dengan Dr. Fauzi Jacob di Hermina Jatinegara , untuk liat si calon anak kami dan mengetahui usia kandunganku, semoga kamu sehat2 aja ya nak dan sudah keliatan klo di USG nanti ..
*agak2 takut juga klo di USG ga ada.... tapi bismilah aja kuatkan tekad....apapun yang terjadi harus bisa menerima.

Dari tadi berdoa semoga janinnya dah keliatan dan baik - baik saya

Sampai jumpa nanti sore ya nak.......^__^
Setelah test nanti baru ma2 kasi tau berita baik ini ke eyang ti....

*Jadi deg-degan...

6 comments:

WindiaMulia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
WindiaMulia mengatakan...

Alhamdulillah...senangnya!
Happy fur both of u ;)
Sehat selalu yaa ibu n baby.. amin :)
Btw loe tinggal didaerah mana...ngontrak ato gmn? sharing dunk? Bisnya dkt sama gue juga...gw dipancoran :)

The Budiman's mengatakan...

Thx ya mba Win.....^_^
Aq tinggal di Slamet Riyadi ....
Tinggal berdua sama suami, ga ngontrak tp menempati salah satu rumah ortu..
Pancoran mnnya?
Aq biasa ta'lim di Mesjid Al Munawar Pancoran stiap mlm selasa..
Py FB ga?

WindiaMulia mengatakan...

iyaa aku punya FB...add aja windymulia@yahoo.com
Oww slamet riyadi situ toh...pantes dkt kmana2..btw klo ada kontrakan ato rmh dijual yang bersih n murah kasih tau yaa?

The Budiman's mengatakan...

Oc..
Aku add FBnya ya mba..
NAnti klo ada kontrakan or rumah yg mo dijual Insyaallah aq infoin deh...

The Budiman's mengatakan...

Mba, aku cari2 di FB pk email ga ketemu2...
Pake nama apa di FB ?

 

The Budiman's Family Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Anniversary tickers