Selasa, Oktober 05, 2010

Cek Up Kehamilan ke-2

at 10/05/2010 12:19:00 PM
6 September 2010

Siang hari di kantor sebelum jam makan siang, saya kaget begitu melihat ke celdam ada flek sedikit yang walaupun sedikit tapi khawatirnya luar biasa, takut2 kalo keguguran......*pikir pendek karena panik...
Lalu langsung call hubby, dan dia ikut2an panik......
Langsung saya izin setengah hari untuk istirahat di rumah, pd saat itu hujan deres dan saya paksakan pulang dengan mengendarai motor sendiri ( sehari2 kerja naik motor sendiri ), suasana hati pada saat itu super duper panik, blank, n akhirnya nangis ......*untung pake helm tertutup jd ga kelihatan orang.....
Sampai rumah, saya langsung rebahan dan istirahat berharap dengan istirahat bisa menghentikan si flek jahat itu....dan sampai malam si flek tidak keluar lagi.

Setelah daftar ke hermina untuk dokter yg ada jam praktek malam pd saat itu,  akhirnya dapat no urut 8 dgn Dr. Irsyad Bustaman. Bismilah semoga dsog ini TOP......dan saya ga salah pilih...

Setelah menunggu hubby pulang, kami langsung meluncur ke Hermina Jatinegara. Setelah menunggu tak berapa lama nama kami di panggil , masuk ruangan ternyata dokternya ramah dan tidak terlalu tua/STW.

Setelah menyampaikan keluhan, lalu saya di USG terlihat janin ada dan masih sangat kecil, tapi alhamdulillah hubby berhasil melihat si little fetus dan berdetak, giliran monitor di hadapkan ke saya si lill fetus ngumpet, kata Dr. Irsyad janin dalam kondisi baik2 saja .............*alhamdulillah kami lega.....

*ga pa2 kamu ngumpet dari ma2 nak, yg penting kmu baik2 saja. tp next jgn ngumpet lagi ya....

Dr. Irsyad tidak memberikan resep apa2 karena melihat obat yang kemaren masih ada, dan di suruh di lanjutkan minum serta bedrest selama 3 hari, dan Dr. bilang kalau saya mungkin kecapean......*maafin ma2 ya nak....

USG kali ini tidak di print karena little fetus ngumpet jadi Dr. Irsyad belum sempet foto....

Biaya untuk kunjungan ke -2 ini :
Biaya konsultasi dokter  Rp. 135.000
USG Monitor                Rp.     8.000
Total Rp. 143.000  

Dr. Irsyad nyuruh datang satu bulan lagi untuk cek kehamilan selanjutnya. OK dok.......

* Lega karena little fetus baik2 aja.....n jg pelajaran buat saya agar tidak terlalu capek......

2 comments:

WindiaMulia mengatakan...

waduhh naek motor sendiri...kacian jadinya.
Alhamdulillah gak kenapa2 yaa..
Smoga sehat slalu yaaa :)

The Budiman's mengatakan...

@ M'Win : Thx ya doanya. YA begitulah demi menghindari kemacetan diriku berteman setia dengan si Bebek....

 

The Budiman's Family Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Anniversary tickers