Selasa, Desember 20, 2011

Haid lagi....!!!

at 12/20/2011 01:20:00 PM
Perhari ini saya resmi dapet Haid pertama sejak melahirkan...
Ini berarti  almost 8m saya ber KB alami.....
Mungkin si Haid dtg karena hampir 2 bulan ini saya ga full nyusuin Khanza lagi krn saya bekerja jadinya Khanza minum ASIP.
Khanza baru minum dari gentong langsung saat saya sudah di rumah, sepulang kerja dan sepanjang malam klo dia bangun karena haus.
Klo sedang libur sih so pasti Khanza nyusu langsung dari gentong, coba aja tawari dia ASIP di botol pasti ogah..alias ga mau samsek....mungkin dia pikir udah ada mamnya jd buat apa nyusu dr botol...hehehe

Rasanya haid pertama ini, persendian dr paha sampe ke kaki tuh ngiluuu......
Sakit sih ga tp ngilunya itu berasa abis jalan 500KM *lebay.com
Dan mempengaruhi mood saya hari ini, bawaannya males banget deh.....

Tadinya saya sempet khawatir waktu Khanza 5m dan saya belum haid juga, saya pikir kenapa2 lah wong saya kan masih pengen hadiahin Khanza seorang adik ...*entah kapan...
Setelah searching2 di mbah gugel, akhirnya baru paham klo saya masih masuk tahap KB alami yg masing2 newmom beda2 lamanya. Ada yg 3bln, 8bln, yg tahunan jg ada.
Jadi sayanya ga khawatir lagi, nah begitu si Haid  pertama keluar ya berarti udh ga KB alami lg deh....

Mood lg kurang baik......kemalasan melanda.....hehe

0 comments:

 

The Budiman's Family Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Anniversary tickers