Senin, Februari 11, 2013

Ber-Empati

at 2/11/2013 03:10:00 PM
Ini cerita semalam

Ketika melihat mamanya terbatuk2
Dengan sigap tanpa disuruh
Si kecil Khanza mengambilkan minum unt saya,
Dia mengambil gelas plastik dan menekan kran dispenser, walaupun lantai sedikit basah karenanya.

Disuruhnya saya minum
Saya minum sedikit
Dan dia melihat ke dalam gelas ternyata masih ada,
Kemuadian dia menyuruh saya minum lagi
Begitu seterusnya hingga air di gelaspun habis.

Saya terharu....

Dan pernah juga
Dia mengambilkan papanya minum
Saat pulang kerja.

Saya terharu (lagi)....
Anakku sudah besar....*peluk anak mama puk puk

Sudah punya rasa empati dan belas kasih.

Begitu terus smp besar ya nak...

Perhatian kepada kami orang tuamu...dan juga orang lain.

We love U

#ambil tisu lap air mata
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

3 comments:

fita mengatakan...

yuuuun.. so sweet.. khanza pinter deh!
*gak kebayang deh kalo nanti Agie kayak gitu..
anak cowo juga bisa so sweet kan ya? :">

btw gue belom sukses euy posting dari BB, knp yak? :( *curhat

The Budiman's mengatakan...

Bisaaaa.......
anak cowo cewe klo di didik unt jd anak yg penyayang pasti akan soo sweett...
Eh ini gw posting pake email yg klo di send langsung masuk ke postingan, ada alamat emailnya sendiri..

fita mengatakan...

email ke gue yun caranya, hahaha..

atau bqn posting caranya :D
*ngelunjak :P

 

The Budiman's Family Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Anniversary tickers