Jumat, Februari 15, 2013

DIY : Legging Tutu #2

at 2/15/2013 10:44:00 AM
mSetelah puas dengan Tutu Legging yg pertama
si gw yg amatiran ini jd ketagihan
soalnya di pake si Khanza jadinya lucu banget n tambah unyu2 deh tuh anak....*muji anak sendiri

Berhubung masih ada kain tile warna shock pink beli di Primadona plus leggingnya pink juga.
akhirnya semalem ngelemburin nih legging
iseng2 sambil nunggu si papa pulang ngelembur
ini juga di kerjakan setelah si anak bobo manis

Step2 caranya gak sempet di foto
yah pokoknya begitu deh
tinggal ukur, potong , jait aja kok

nih hasil akhirnya aja ya

Tutu Legging no.2
Tutu Leggingnya Khanza made ini emak :D

Oh iya
tantangan baju sarimpit ibu bapak jd ibu bapak anak juga udh saya taklukkan lho
udh sempet di pake ke meridnya si poppy
tp belum sempet saya posting pamerin
coz tuh baju belum kelar di cuci
maklum deh..jadwal cuci mencuci di kerajaan saya itu tiap hr jumat :p

Next Self Challenge : Mukena si Khanza...*entah kapan ...hehe
Gegara sekarang dia suka ikutin kami shalat dan sudah hafal beberapa gerakannya.
Kasian klo tiap ikut di pakein jilbab panjang melulu.
Pengen deh saya buatin sendiri
dr bahan yg ringan2 aja..
Sebenernya sih bisa beli yg udah jadi
tapi saya tertantang untuk bikin sendiri itu juga memanfaatkan sisa waktu yg ada.
Lebih puas aja liatnya...
Bismillah smg terrealisasikan..amin..

0 comments:

 

The Budiman's Family Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Anniversary tickers