Selasa, Mei 21, 2013

Puding Roti Pisang Kismis

at 5/21/2013 01:00:00 PM
Ini camilan waktu kami bertiga di rumah
hah bertiga ? kemarin ?
yuppsss
kemarin saya bolos ngantor
karena si papa libur kerja
memanfaatkan moment kebersamaan
kan kasian kalo suami n anak di rumah
sayanya di kantor
*alesan

kemaren bikin ini nih
sesuai sama stok yg ada 





Puding Roti Pisang Kismis

Bahan:
4 lembar roti tawar potong dadu kecil
150ml Susu UHT Plain ( saya pake Ulltra Plain )
2btr Telur kocok
3sdm Gula
1sdm Butter lelehkan
1bh Pisang ambon matang potong dadu kecil

Taburan :
Keju Parut
Kismis (saya pake Sunmaid)
Kenari

How To :
- Campur Roti, telur, susu, gula,pisang, butter leleh aduk rata
- Letakkan di di loyang yg telah di oles mentega
- Beri Taburan
- Oven kurleb 30menit sampe matang

Super Gampil
Serumah pada suka banget
sampe rebutan
dan hari ini saya bikin lagi
buat bekal Khanza n Papanya


fyi
saya pake wadah ramekin dan keramik cookware diskonan ACE Hardware
tjakep yak
murce lagi..
si Ramekin cm 7k'an si mangkuk keramik cuma 5k'an
*pamer

0 comments:

 

The Budiman's Family Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Anniversary tickers