Selasa, Mei 14, 2013

Menang GIVEAWAY'nya Fita

at 5/14/2013 12:54:00 PM
yeayyy....

PertamaX menang giveaway
masih ingat postingan saya saya yang ini kan

dan saya menang lho *pamer

Pengumuman 1 mei dan si Mbu Gie langsung BBM ekike nanya alamat
dan itu paketan JNE dateng hari sabtu klo gak salah
tapi baru eike terima hari Selasa tgl 7.

dan dapet inih



4 Lembar voucher disc dian kenanga..
plus Voucher Fish Therapy n Voucher disc Juice Station di WaterBoom Lippo Cikarang

Banyak amat mak...

Dan saya sekarang bingung kapan tuh voucher bisa saya pake yak...
masalah waktu n doku..wekekek

Akhirnya barusan share chat di BBG geng Ngakak
semoga ada temen yang mau diajak bareng ke dian kenanga
pengen banget soalnya nyobain treatment di sana

Mbu Gie.....tararengkiu  yak...
*peyukkkk

0 comments:

 

The Budiman's Family Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting

Daisypath Happy Birthday tickers
Daisypath Anniversary tickers